Kamis, 25 April 2013

Pengalaman Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock

PENGALAMAN BERMAIN KERETA MINI BERSAMA KELUARGA. Minggu kemarin saya bersama keluarga jalan - jalan ke taman kota di bilangan jakarta. Pagi yang sangat cerah, kesempatan buat bermain dengan mama dan anak - anak. Kami habiskan waktu bermain, bercanda tawa sambil membawa bekal yang kami persiapkan dari rumah. Di sudut kota, kami melihat aneka permainan anak - anak. Namun yang menarik perhatian anak - anak adalah kereta mini. Si kecil merengek kepada papanya untuk bermain kereta mini tersebut. Mau tidak mau, hati sayapun luluh mengiyakan ajuan anak saya tersebut. Saya keluarkan beberapa uang ribuan untuk memanjakan anak saya. Saya tidak ikut naik kereta mini, dikarenakan malu. hehehe.. Sang anak bermain dengan riang saat naik kereta mini. Sepanjang permainan keret mini yang hanya mengelilingi rel tersebut, beberapa kali terdengar pekik keriangan dari anak saya. Saya dan mamanya hanya senyum - senyum di sisi lintasan rel kereta mini sambil sesekali support kebahagiaan anak saya. Pengalaman Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock
"Hmmm sungguh pagi yang menggembirakan". pikirku. Saya bisa merasakan kepuasan anak saya saat naik kereta mini ini bersama mamanya. Sungguh sebuah kebahagiaan yang tidak bisa tergantikan. Puas bermain kereta mini, anak saya mengungkapkan kegembiraannya. "Pa, nanti naik kereta mini lagi ya jika kita ke mall, alun - alun atau taman kota lagi?", rengek anakku. Dengan mengangguk pelan saya mengiyakan. Mamanya hanya senyum - senyum saja melihat geliat riang anaknya. So bagi kamu pembaca, bisa mencari hiburan anak - anak yang murah meriah dengan mengajaknya bermain kereta mini. Uang sewanya cukup terjangkau kok. Demikian Pengalaman Bermain Kereta Mini bersama Keluarga. salam http://mmufidn.blogspot.com/2013/07/Anekahosting.com-web-hosting-murah-terbaik-di-indonesia.html